Bingung mau ngasih judul apa ya? udah lama gak ngisi-isi blog. Sedikit cerita tentang aku sih ( dari awal blog jg seperti itukan????hehehehe...). Kata orang ada 3 hari yang jadi hari besar tiap orang yaitu kelahiran, pernikahan dan kematian. Untuk yang terakhir mungkin tidak banyak dibicarakan orang, ngeri juga kalau bicara tentang kematian yaaa walupun kita harus selalu ingat bahwa kematian pasti datang dan tidak bisa dihindari. Back to topic, gak tau kenapa rasanya ada energi tersendiri yang aku rasa ketika step-by-step menjelang yg namanya pernikahan tuh terlewati, mungkin ada sebagian orang yang menganggap sikapku lebay atau norak, tapi jujur itu yang aku rasain sekarang, apa emang semua orang yg ngalamin peristiwa yg sama denganku juga ngrasa kayak gini ( paling tidak aku ada bahan untuk ditulis di sini hehehehe.....gak penting banget!!!)

Mungkin membuat orang juga berpikir " pantesan mendadak nih blog entry blogrollnya masalah kawianan mulu ". Hmmmm..gak munafik sih, aku juga sedikit ribet dengan masalah tetek bengeknya, kebaya apa, hantarannya gimana, make paes apa gak?!, undangan, jadi ingat sama temen yg gara-gara stress mikirin preparation alhasil hampis seluruh foto2 pernikahannya si teman pelit sama senyuman hihihihihi........ ( piss buk!!!!!! )

Pas kemaren iseng2 browsing nemu model yg bagus sih, memenuhi standart kriteria kesenenganku, jadi pengen cepet2 bikin.....................................................